Reuni Perak Pemain Persib: Persib Legend Vs CUFC dan KS Old Star

0
68
Perwakilan Persib Legend bersama CUFC dan KS Old Star foto bersama di Krakatau Junction, Kota Cilegon, Senin (22/4).

CILEGON – Persib Legend, Cilegon United Football Club (CUFC) Old Star, dan Krakatau Steel (KS) Old Star dijadwalkan bertemu di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Sabtu (27/4). Laga amal yang bertajuk Legend Trofeo itu akan menurunkan sejumlah pemain bintang Persib era 1994-1995.

“Turnamen ini sebagai reuni perak pemain Persib 1994 dan 1995 yang saat itu merebut juara Liga 1. Kita ingin mempererat silaturahim dengan klub di Jabar dan Banten pada turnamen trofeo ini. Sebagai kegiatan amal, kalau ada hasil dari penjualan tiket akan kita salurkan untuk mantan pemain Persib,” kata Aris Rinaldie, penjaga gawang Persib Legend ditemui di Krakatau Junction, Kota Cilegon, Senin (22/4).

Dijelaskan Aris, pada turnamen itu Persib Legend akan diperkuat sekira 27 pemain. Di antaranya Gatot Prasetyo, Dede Iskandar, Nandang Kurnaidi, Asep Sumantri, Yudi Guntara, Robby Darwis, Yusuf Bahtiar, Sutiono, Tatang Suryana, Asep Poni, Asep Dayat, Asep Kustiana, dan Yadi Mulyadi.

“Ditambah bintang tamu, Nasuha dan Tantan. Serta pelatih Indra Tohir, Asisten 1 Jajang Nurjaman, dan Asisten 2 Emen Suwarman. Turnamen ini menjadi tur ketiga yang sudah kita jalani, setelah dari Ciparay, Bandung, dan Bandung, Jawa Barat,” jelas Aris.

Presiden CUFC Old Star Yudhi Aprianto mengatakan, keikutsertaan CU menunjukkan eksistensi klub asal Kota Cilegon. “Ini laga amal, kita akan ikut serta. Pesertanya para pemain legend yang sudah berusia 40 tahun ke atas,” ucap Yudhi.

Yudhi mengaku CUFC Old Star tidak banyak melakukan persiapan menghadapi laga tersebut. Namun, Yudhi menegaskan seluruh pemain telah siap.

“Pemain CUFC Old Star sudah lengkap. Ada Bahrul Ulum, Elli Suheli, Toni Kiswanto, Sayuti, Asari, Marhumi, Nelson, dan lainnya. Penjaga gawang ada Agus dan Limin. Kita sudah siap untuk bertanding,” ungkap Yudhi. (rbs/nda/ags)