Ribuan Masker, Vitamin, dan APD Dibagikan kepada Karyawan Perusahaan

0
332 views

TANGERANG – Badan Pelaksana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ( BPJAMSOSTEK) Cabang Tangerang Cimone memberikan sebanyak 4.000 masker, 95 set alat pelindung diri (APD) dan 900 multivitamin yang disalurkan kepada mitra perusahaan di Kota Tangerang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami guna menekan penyebaran Covid 19 di Kota Tangerang.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Yan Dwiyanto menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dalam aspek promotif preventif untuk menekan angka penularan Covid-19 dilingkungan pekerja, khususnya di Kota Tangerang .

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab BPJAMSOSTEK untuk senantiasa memberikan perlindungan bagi pekerja Indonesia. Bukan hanya pada saat terjadi risiko sosial tenaga kerja saja namun mitra dalam menghadapi persoalan di luar prediksi seperti saat ini,” ungkap Yan dalam keterangan resminya, Kamis (15/5).

Tasbih, perwakilan PT Jala Niaga Elok (JNE), menyampaikan apresiasi atas kepedulian BPJAMSOSTEK dalam menekan penyebaran Covid-19.”Kami ucapkan terimakasih kepada BPJAMSOSTEK atas kepeduliannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pekerja,” ungkapnya. (aas)