Ribuan Masyarakat Antusias Tonton Marching Band IPDN

0
64

LEBAK – Ribuan masyarakat Kabupaten Lebak antusias dan berbondong-bondong memadati kota Alun-alun Rangkasbitung untuk menyaksikan aktraksi marching band praja IPDN dari Kabupaten Sumedang pada pawai budaya Lebak, Sabtu (2/12).

Pada pawai tersebut, peserta menggunakan berbagai busana bercirikan kebudayaan Kabupaten Lebak serta dimeriahkan oleh para pelajar dan para Forkompinda Lebak.

Pawai budaya dimulai atau start di Alun-alun kota Rangkasbitung menuju Jalan Multatuli, kemudian ke Jalan RT. Hardiwinangun dan finish di Jalan Abdi Negara.

Alvin seorang warga Lebak mengatakan, dirinya sangat menunggu-nunggu acara pawai budaya ini ingin melihat marching band IPDN.

“Saya sangat ingin melihat sekali pertunjukan marching band yang dilakukan oleh praja dari IPDN, karena marching bandnya sangat keren,” ujar Alvin kepada Radar Banten Online, Sabtu (2/12).

Alvin mengetahui bahwa ada pertunjukan marching band pada hari jadi Kabupaten Lebak dari berita dan media sosial yang disebar luaskan oleh Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Lebak.

“Dari sosmed itu ada trailler yang menunjukkan parade marching band yang dilakukan praja IPDN. Dari.situlah saya sangat antusias ingin melihat pertunjukan tersebut,” katanya.

Warga Lebak lainnya, Yusuf mengatakan, pawai budaya Lebak dalam memeriahkan hari jadi ini sangat meriah karena berbagai macam budaya ditampilkan pada pawai itu.

“Apalagi pawai tersebut dimeriahkan oleh marching band dari praja IPDN yang sangat menakjubkan. Pertunjukan terlihat sangat profesional,” tuturnya. (Omat/twokhe@gmail.com).