Ribuan Masyarakat dan ASN Antusias Ikuti Jalan Sehat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kanan) swafoto bersama warga usai membuka jalan sehat di depan Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kamis (28/11).

TIGARAKSA – Ribuan masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang mengikuti jalan sehat, di depan Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Kamis (28/11). Peserta berkeliling di sekitaran Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, di Jalan H Somawinata.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB untuk memperingati Hari Guru Nasional, Hari Kesehatan Nasional, Hari Ulang Tahun Korpri, dan sekaligus menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke-76.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi para peserta yang antusias mengikuti jalan sehat dan berbagai acara lainnya. “Alhamdulillah antusias peserta luar biasa. Selain jalan sehat, ada juga tes kebugaran untuk ASN, semoga pola hidup sehat bisa diterapkan di lingkungan Pemkab Tangerang,” katanya setelah melepas jalan sehat di depan GSG, Tigaraksa, Kamis (28/11).

Zaki juga menerangkan, tahun ini merupakan tahun terakhir peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang diperingati pada 27 Desember. “Tahun depan akan mulai disosialisasikan bahwa HUT Kabupaten Tangerang akan diperingati setiap 13 Oktober hasil pembahasan perubahan yang disepakati oleh eksekutif, legislatif dan perwakilan masyarakat,” terangnya. (Wivy)