Ribuan masyarakat memadati alun-alun barat Kota Serang untuk mengikuti rangkaian agenda peringatan hari ulang tahun Banten Raya Tv ke-8, Minggu (25/2).

SERANG – Ribuan masyarakat hari ini ikut memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Banten Raya Tv ke-8 di alun-alun barat Kota Serang, Minggu (25/2).

Pantauan Radar Banten, area yang berada tepat di depan pusat pemerintah kabupaten Serang tersebut dipadati masyarakat yang antusian mengikuti rangkaian agenda peringatan hari spesial bagi salah satu tv lokal di Banten tersebut.

Fun Walk atau jalan santai dengan sejumlah hadiah menarik menjadi magnet utama datangnya ribuan masyarakat dari berbagai daerah tersebut. Jejeran stand dari sponsor, panggung utama dengan band penghibur pun menjadi daya tari tersendiri.

Sepeda motor, sepeda, lemari es, tv LED, serta kipas angin menjadi beberapa barang yang akan dibawa oleh masyarakat yang beruntung. Selain itu, sejumlah sponsor pun menyiapk voucher belanja.

Direktur Banten Raya Tv Mashudi menjelaskan, Banten Raya Tv menjadi seperti sekarang tak lain karena kontribusi masyarakat yang terus menyaksikan stasiun yang berkantor di Grahan Pena Radar Banten tersebut.

“Banten Raya Tv itu anak dari Radar Banten bapak-bapak ibu-ibu,” kata Mashudi saat menyampaikan sambutan.

Selama ini, Banten Raya Tv terus berupaya untuk menyajikan acara-acara menarik dan dibutuhkan oleh masyarakat. “Yang suka masak, ada acaranya, yang suka jalan-jalan pun ada acaranya, kita sajikan informasi yang dibutuhkan oleh semuanya,” katanya.

Mashudi menjamin, informasi yang disebar oleh Banten Raya Tv merupakan informasi yang benar dan hasil proses jurnalistik.

Menurutnya, saat ini banyak berita bohong alias hoaks yang beredar. Dalam kesempatan itu Mashudi mengajak masyarakat untuk ikut serta melawan hoaks dengan tidak menkonsumsinya dan menyebarkannya.

“Lebih baik lihat aja Banten Raya Tv, sudah jelas, bukan hoaks,” kata Mashudi.

Untuk diketahui, selain diikuti oleh ribuan masyarakat, agenda tersebut pun dihadiri oleh Wakil Walikota Serang Sulhi Choir, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten Fitron Nurikhsan, Wakil Ketua DPRD Banten Nuraeni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Banten Komari, serta sejumlah unsur muspida lainnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN