Ribuan Warga Hadiri Maulid Nabi di Bojong Pandan

SERANG – Sekira dua ribu warga menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Kembang, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Sabtu (16/11) malam. Penceramahnya yaitu Wakil Rektor III UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Dr KH Wawan Wahyudin dengan tema ceramah Pemuda Hari ini Adalah Pemuda Harapan Bangsa dan Agama di Masa Mendatang.

Ketua Panitia Haerudin mengucapkan terima kasih dan sangat mengharapkan nasihat dan bimbingan agar pemuda di masa mendatang menjadi pemuda Qurani dan meneladani Rasulullah SAW.

Kepala Desa Bojong Pandan Hulman juga mengucapkan terima kasih, khususnya kepada masyarakat Kampung Kembang yang telah menyelenggarakan Maulid Nabi. Pada acara ini masyarakat begitu antusias, termasuk para pemudanya.

Wakil Rektor III UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Dr KH Wawan Wahyudin bersama panitia maulid dan warga.

“Semoga pemuda menjadi gerbang terdepan dalam pembangunan di Desa Bojong Pandan,” ungkap Hulman melalui keterangan tertulis.

KH Badrudin selaku tokoh masyarakat sekaligus Komisi Fatwa MUI Provinsi Banten menegaskan, semoga apa yang disampaikan oleh Dr KH Wawan Wahyudin menjadi pelecut semangat pemuda dan masyarakat Kampung Kembang untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW agar menjadi pemuda yang siap menghadapi tantangan ke depan. (aas)