Ribuan Warga Ikut Fun Walk Banten Raya TV

SERANG – Ribuan masyarakat antusias mengingkuti fun walk dalam rangka ulang tahun ke-9 Banten Raya TV yang dihelat di Alun-alun Barat, Kota Serang, Minggu (24/2).

Tepat pukul 07.00 ribuan peserta dari berbagai daerah Banten ini dilepas oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin bersama Direktur Utama Radar Banten Group Priyo Susilo dan Direktur Banten Raya Tv Mashudi.

“Satu dua, tiga,” seru Subadri sembari mengangkat bendera berwarna hitam putih itu. Riuh dan penuh riang ribuan peserta melangkahkan kakinya.

Dari garis finish di Jalan Veteran menuju jalan Yumaga, Benggala. Lalu ke perempatan Warung Pojok ke arah Cijawa hingga Ciceri. Dari Ciceri kembali ke alun-alun melawati jalur prokoler.

Fauzul Adhim, warga Unyur Kota Serang, mengaku sejak pagi hari sudah hadir. Ia datang bersama rombongan keluarganya. “Refreshing sekalian olahraga. Siapa tahu bisa dapat doorprize,” katanya di sela-sela acara.

Pihak panitia fun walk telah menyediakan berbagai macam doroprize, seperti tiga buah sepeda motor dan sepeda gunung. Lalu kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, berbagai macam hiburan juga disiapkan untuk peserta fun walk ke-9 Banten Raya TV. (Supriyono)