Ribuan Warga Ikuti Fun Walk 10 Tahun Banten TV

0
60

SERANG – Ribuan warga mengikuti Fun Walk 10 Tahun Banten TV yang dipusatkan di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (1/3). Fun Walk dibuka Walikota Serang Syafrudin dengan mengibarkan bendera star bercorak hitam, putih. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Banten TV dan Radar Banten Mashudi, Danrem 064 MY/Serang Kolonel Inf. Windiyatno, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Ketua KPID Banten Ade Bujhaerimi, dan tamu undangan lainnya.

Ribuan peserta Fun Walk berjalan dari Jalan Veteran Alun-alun Kota Serang, ke Jalan Yusuf Martadilaga, ke Jalan Abdul Hadi, Jalan KH Sokhari, Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Alun-alun Barat Kota Serang. 

Walikota Serang, Syafrudin mengapresiasi banyaknya partisipasi mengikuti Fun Walk dalam rangka 10 tahun Banten TV. Menurutnya, stasiun TV satu-satunya di Kota Serang  mendapat tempat di masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi. Ribuan orang hadir mengikuti kegiatan Banten TV,” katanya. 

Keberadaan Banten TV, telah mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat. Usia kesepuluh tahun Banten TV, Syafrudin berharap bisa memberikan informasi yang menginspirasi masyarakat Kota Serang dan Banten umumnya. “Sesuai tema, satu dekade menginspirasi. Sukses terus Banten TV,” pungkasnya. (Fauzan Dardiri)