Ribuan Yatim Piatu Kota Serang Dihibur Hadad Alwi

hadad alwi

SERANG – Penyanyi religi Hadad Alwi menyedot perhatian ribuan pasang mata anak yatim piatu di halaman Bank BJB Banten. Penyanyi religi tersebut, diundang langsung pihak Bank BJB pada acara santunan yatim piatu demi menghibur undangan yang hadir.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, Rabu (22/6/2016), ribuan anak yatim piatu tampak ceria dan senang ketika penyanyi kondang tersebut melantunkan lagu andalannya ‘Muhammadku’. Tak hanya menyanyi, Hadad Alwi juga sempat berdakwah di hadapan seluruh tamu undangan. “Kita harus cinta pada nabi kita Muhammad dan harus rajin bersalawat kalau ingin hidup selamat dan sejahtera. Harus mengikuti keteladanannya,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Bank BJB Banten Irfan mengatakan, kegiatan santunan merupakan salah satu wujud kepedulian Bank pada masyarakat Banten. “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bank BJB pada masyarakat Banten karena bank BJB merupakan milik masyarakat Banten. Jadi kita harus bagikan apa yang menjadi hak warga Banten. Terutama anak yatim piyatu,” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara BJB berbagi santunan pada 10.000 anak yatim piatu.

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bank BJB dalam rangka menyejahterakan masyarakat Banten. Sebab Bank BJB dibentuk dari masyarakat Banten. Jadi momen Ramadan ini adalah waktu yang tepat guna berbagi pada warga Banten.

“Bank BJB adalah milik masyarakat Banten. Kami sudah sewajarnya berbagi pada masyarakat Banten dengan berbagi hidup kita akan lebih sukses dan lebih besar lagi. Semoga kegiatan ini mendapat kebaikan lebih pada perkembangan Bank BJB. Sebab Bank ini selalu didoakan oleh ribuan anak yatim piatu di Provinsi Banten,” ucapnya. (Ade F)