Rifki Tewas Terlindas Bus di Kemang

0
80

SERANG – Mohamad Ali Rifki tewas terlindas bus di kawasan Kemang, Kota Serang, Jumat (24/11). Rifki tewas setelah kendaraan bermotor yang dikemudikan oleh Irpan Parluhutan diserempet bus yang melindasnya pada pukul 18.30.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman Cipta Perwira mengatakan, kronologi kejadian yaitu saat Irpan mengendarai motor matic dengan nomor polisi A 5192 MX bersama Rifki dari arah kantor Bank Banten menuju pasa buah.

“Di TKP tepat didepan dealer Toyota berpindah lajur ke kanan mendahului kendaraan lain lalu terserempet oleh kendaraan sejenis Bus yang belum diketahui identitasnya mengakibatkan pengendara sdra Irpan dan kendaraannya jatuh ke kiri dan yg dibonceng Mohamad Ali Rifki jatuh ke kanan lalu terlindas oleh ban belakang kiri dari kendaraan sejenis Bus tersebut,” kata Ali saat dikonfirmasi melalui pesan whats app.

Akibat peristiwa tersebut, kendaraan mengalami kerusakan, Irpan mengalami luka lecet di lengan kanan dan Rifki meninggal dunia. “Kendaraan sejenis Bus melarikan diri,” kata Ali.

Menurut Ali sementara baru keterangan tersebut yang berhasil dihimpun petugas. Kepolisian terus melakukan pendalaman kecelakaan tersebut. (Bayu Mulyana/coffeqndchococake@gmail.com)