Ronaldo Akhirnya Minta Maaf pada Rekan Setimnya

Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

BOMBER andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya meminta maaf kepada rekan setimnya terkait komentar yang menganggap mereka tidak selevel dengannya.

Sayangnya, menurut harian El Mundo, Ronaldo meminta maaf kepada rekan satu timnya melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Setelah menelan kekalahan 0-1 Real dari rival sekota mereka Atletico pada akhir pekan lalu, ​​Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang memicu kekisruhan dengan rekan setimnya.

Komentar Ronaldo yang dikutip Press Association mengatakan: “Jika kami semua selevel dengan saya, mungkin kami akan menjadi pemimpin klasemen.”

“Saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati siapa pun, tetapi ketika pemain terbaik tidak tersedia, lebih sulit untuk menang.”

“Saya suka bermain dengan Karim [Benzema], dengan [Gareth] Bale, dengan Marcelo. Saya tidak mengatakan yang lain seperti Lucas Vazquez, Jesé [Rodriguez] dan Mateo Kovacic bukan pemain bagus. Mereka adalah pemain yang sangat bagus, tapi itu tidak sama.”

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, penyerang berusia 31 tahun tersebut mengatakan: “Saya mengacu pada level fisik, bukan level permainan. Saya tidak lebih baik daripada rekan setim saya yang manapun.” (ray/jpnn)