SERANG – Relawan pendukung Prabowo-Hatta di Provinsi Banten berkumpul dan menetapkan Rumah Relawan pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 di Jalan Raya Serang-Cilegon 8, Legok, Kota Serang.

“Kita silaturrahmi para relawan untuk bersama-sama memadukan langkah memenangkan Prabowo-Hatta,” ungkap Koordinator Relawan Gerakan Muda Banten Masrori saat memberikan sambutan, Sabtu (21/6/2014).

Masrori menuturkan, relawan Prabowo-Hatta se-Provinsi Banten ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi di semua tingkatan relawan.

“Kehadiran mereka juga dalam rangka menempati rumah relawan Prabowo-Hatta yang baru sebagai central koordinasi para relawan untuk memenangkan dalam pilpres mendatang,” tuturnya.

Silaturrahmi dihadiri oleh para relawan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi para relawan yang berada di Provinsi Banten seperti Sahabat Prabowo, RCBB, Prima, Tidar, APKLI, Himpunan Pengusaha Rumput dan Tambak Laut, FKPPI, Rajawali Nusantara dan Forum Masyarakat Banten Utara dan beberapa relawan lainnya. (Fauzan Dardiri)