Sah! Gerindra Tetapkan Muhamad Agil Zulfikar Jadi Ketua Dewan

0
1674

LEBAK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya menetapkan Muhamad Agil Zulfikar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lebak. Politisi kelahiran 3 Januari 1997 ini akan menjadi Ketua Dewan termuda di Indonesia menggantikan almarhum Dindin Nurohmat yang meninggal dunia enam bulan lalu.
Muhamad Agil Zulfikar, anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lebak mengatakan, Surat Keputusan DPP Gerindra Lebak Nomor : 01-0008/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 Tentang Pimpinan DPRD dan Fraksi Partai Gerindra ditandatangani langsung Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. SK tersebut diserahkan langsung Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta pada Kamis (18/3) lalu.
“Iya alhamdulilah, SK penetapan Ketua DPRD Lebak sudah diserahkan DPP Partai Gerindra. Saya menerima langsung SK tersebut dari Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani,” kata Muhamad Agil Zulfikar kepada Radar Banten, kemarin.
Menurutnya, amanah dari Partai Gerindra akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, Gerindra bisa memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Lebak.
“Ini seperti mimpi bagi saya. Karena sebelumnya, saya tidak pernah membayangkan mendapatkan amanah yang sangat besar. Memimpin lembaga legislatif di tanah kelahiran,” ungkapnya.(Mastur)