Sahabat Andika Salurkan Bantuan Bagi Para  Korban Bencana Banjir

SERANG – Tim Sahabat Andika Provinsi Banten telah menggalang dana sejak terjadi bencana di wilayah Anyer dan Carita. Rencananya besok, Tim Sahabat mengerahkan kurang lebih  50 orang untuk membantu para korban banjir serta menyalurkan langsung dana bantuan untuk para korban banjir.

Salah seorang Sahabat Andika, E. Sa’adiyah mengatakan atas dasar kemanusiaan kami mencoba menggerakkan seluruh warga untuk memberikan bantuan melalui donasi via media sosial. Dana yang sudah terkumpul akan didonasikan dalam bentuk sembako, alat tulis sekolah dan seragam sekolah.

“Semua bantuan dari masyarakat yang kami kumpulkan akan kita salurkan pada para korban banjir yang berada di wilayah Carita dan Anyer. Sekaligus di sana kami mencoba menggerakkan masyarakat untuk ikut membantu korban,” ujarnya.

Adapun Tujuan penggalangan dana ini untuk mengurangi beban psikologis yang menimpa mereka sehingga kami besok akan turun dan berbaur membantu mereka.

“Bantuan ini tidak ada kaitanya dengan isu politik sedang ramai di Banten. Penggalangan dana ini sebagai bentuk sosial kemanusiaan lebih penting dari apapun, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban,” ungkap dia. (Ade)