Saksi Jokowi Legowo Kalah di Kota Serang

SERANG – Berdasarkan hasil Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilpres di tingkat Kota Serang yang digelar KPU Kota Serang di Hotel Abadi, Rabu (16/7), pasangan Prabowo-Hatta unggul dibandingkan Jokowi-JK. Pasangan Prabowo-Hatta meraih 182.216 suara atau 59,80 persen sementara pasangan Jokowi-JK meraih 122.022 suara atau 40,20 persen.

“Dengan hasil ini kami legowo. Ini merupakan pilihan rakyat, tapi kami masih optimis di tingkat nasional Jokowi-JK tetap unggul. Memang dari awal kita sudah prediksi kita akan kalah untuk Kota Serang,” ungkap Tri Bowo , saksi pasangan Jokowi-JK usai mengikuti rapat rekapitulasi kepada wartawan.

Hidayatullah, Penanggung Jawab dan Kordintor Saksi Prabowo-Hatta bersyukur dengan perolehan suara Prabowo-Hatta karena sesuai dengan yang ditargetkan. “Alhamdulillah hasilnya menggembirakan, kita bersyukur karena proses seluruhnya berjalan lancar,” katanya Hidayatullah.

Pada akhir rapat rekapitulasi, masing-masing saksi calon presiden, membubuhkan tanda tangannya di lembar berita acara. (Fauzan Dardiri)