Salat, IRT Ditusuk Suami

0
393 views
ilustrasi.

TANGERANG – Kondisi kesehatan Fitriya Ariyani (40), berangsur pulih. Perempuan asal Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, itu sempat kritis usai menderita sejumlah luka tusukan, Rabu (25/11) dinihari.

Pelaku penusukan diduga adalah suami korban berinisial J (40). Sebelum insiden tersebut, korban dan J diketahui sering terlibat cekcok mulut. Bahkan, J yang emosi kerap melakukan kekerasan fisik terhadap ibu rumah tangga (IRT) tersebut.

“Keterangan sementara dari saksi, tetangga, dan anak korban, pasutri ini sering bertengkar. Mungkin dari situ, kejadian yang dialami korban terjadi karena awalnya sering ribut,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana ditemui di Mapolsek Ciledug, Minggu (29/11).

Rabu (25/11) dinihari, korban yang tengah salat tahajud beteriak kesakitan. Korban ambruk bersimbah darah. Diduga korban roboh usai korban ditusuk senjata tajam (sajam) belasan kali oleh J.  “Korban ditusuk sebanyak 13 tusukan, bahkan korban sempat kritis. Saat ini korban masih perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Usai insiden itu, J menghilang. Korban yang kritis dilarikan oleh warga ke rumah sakit. Korban yang mendapat perawatan kondisinya berangsur pulih. Namun, polisi belum bisa memintai keterangan korban.

“Kami telah berhasil mengidentifikasi pelaku, Saat ini anggota kami dibantu Polres Metro Tangerang sedang melakukan pengejaran,”paparnya

Kakak korban, Ayu menuturkan, J dikenal sebagai orang yang ringan tangan. Dia tidak segan memukuli istrinya selama ini.

“Dia itu ringan tangan banget, istrinya sering dipukuli. kami tidak tahu apa yang jadi penyebab,”tutupnya. (rbnn/nda)