Salip Truk, Suami Tewas dan Istri Luka Parah

Ilustrasi

CILEGON – Lantaran hendak menyalip kendaraan di depannya, pasangan suami istri mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan raya akses tol Cilegon Timur, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (25/2/2016).

Informasi yang dihimpun, sang suami, Yuniper Sitohang tewas seketika dilindas oleh sebuah truk dengan nomor polisi B 9594 PYV yang sempat ia salip dengan mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi F 6317 UAA dari arah Cilegon menuju simpang tiga Seruni, Cilegon. “Yuniper tewas di tempat, sementara istrinya Sarmaida Sitanggang mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon, Iptu Harlem Tampubolon, melalui sambungan telepon.

Harlem menambahkan, pihaknya menduga motor korban sempat tergelincir, sesaat setelah sempat menyalip truk itu dari lajur sebelah kiri. “Dugaan kami, motor korban terpeleset karena kondisi jalan dalam keadaan licin,” katanya.

Pada bagian lain, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Herlia Hartarani menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut pihaknya langsung membawa sepeda motor korban dan truk yang menabrak ke Mapolres Cilegon. “Kedua kendaraan sudah kita amankan, termasuk sopir truk juga kita amankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (Devi Krisna)