Sambadha Expo 2020 Meriah

PANDEGLANG – Sambadha Expo 2020 berlangsung meriah, Selasa (21/1). Kegiatan sosialisasi tentang perguruan tinggi negeri (PTN) ini merupakan agenda tahunan yang digelar alumni SMAN 1 Pandeglang. Bertempat di GOR SMAN 1 Pandeglang, Dedi Setiawan Chogah hadir sebagai pemateri, serta Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM) Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fatur. Fatur hadir sebagai bintang tamu..

Hadir Kepala SMAN 1 Pandeglang Abdul Malik, Herayati dosen termuda Untirta, siswa – siswi kelas 10 dan 12, serta alumni SMAN 1 Pandeglang.

Ketua Panitia Sambadha Expo 2020 Ilham Bagja Pamungkas mengatakan, Sambadha Expo sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian alumni terhadap adik kelas. “Informasi mengenai dunia kuliah itu sangat banyak dan menarik. Sementara tidak banyak pihak yang menyediakan informasi tersebut,” Katanya.

Ilham berharap, dengan adanya Sambadha Expo ini siswa – siswi SMAN 1 Pandeglang memperoleh informasi yang tepat yang sesuai dengan minat dan bakat. “Harapan kami tidak ada lagi lulusan SMAN 1 Pandeglang yang merasa salah jurusan atau kuliah asal – asalan memilih perguruan tinggi,” katanya. (Fajar)