Vice President Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit (ke empat dari kiri) bersama Manajemen XL Regional Jabodetabek meluncurkan program Combo Xtra Merdeka.

JAKARTA – PT XL Axiata, Tbk (XL) Regional Jabodetabek bangga melihat antusiasme pelanggan terhadap Paket Combo Xtra, yang memberikan bonus kuota 4G yang besar dan gratis nelepon ke semua operator. Untuk memberikan manfaat lebih kepada pelanggan, XL Jabodetabek meluncurkan program Combo Xtra Merdeka.

“Animo dan antusiasme masyarakat dan pelanggan XL di Jabodetabek terhadap paket Combo Xtra terlihat dari peningkatan signifikan jumlah pengguna yang kian hari terus meningkat baik dari jumlah pengguna pelanggan baru maupun pelanggan lama. Momentum tersebut mendorong kami untuk berinovasi dengan meluncurkan program Combo Xtra Merdeka. Melalui program ini kami memberikan benefit lebih besar dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan dan menikmati paket Combo Xtra untuk aktivitas internetan,” ungkap Bambang Parikesit, Vice President Region XL Jabodetabek melalui siaran pers.

Program Combo Xtra Merdeka diluncurkan sebagai salah satu bentuk program XL untuk turut serta memaknai momentum hari kemerdekaan. Melalui program ini XL memberikan “kemerdekaan” kepada seluruh pelanggan XL Jabodetabek untuk dapat menikmati semua pilihan paket Combo Xtra, dari mulai penawaran kuota internet terkecil sampai dengan kuota internet terbesar sesuai keinginan dan kebutuhan pelanggan. Program ini telah mengakomodir aspirasi pelanggan untuk dapat memilih pilihan jumlah kuota paket Combo Xtra yang lebih bervariatif yang bisa didapatkan melalui *123# atau myXL.

Selain itu, XL juga menghadirkan program bundling di XL Center yakni Bundling Smartphone dari berbagai merek seperti Samsung, Asus, Xiaomi, Oppo, dan Sony dengan cicilan 0% satu tahun, dan cash back sampai dengan 1 juta serta pelanggan akan mendapatkan gratis Internet 36 GB dan nelepon ke semua operator selama 1 tahun. (Aas)