Sambut HUT, Walikota Resmikan Serang Fair 2016

SERANG – Tak hanya menampilkan pawai budaya, dalam rangka merayakan HUT Kota Serang yang ke-9 Walikota Serang Tb Haerul Jaman juga meresmikan Serang Fair 2016 di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa, (30/8/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, Serang Fair 2016 merupakan sebuah pameran yang menampilkan berbagai kreatifitas SKPD dan MUSPIDA Kota Serang, perusahaan-perusahaan dan dan UKM hasil karya masyarakat di Kota Serang.

Serang Fair 2016 digelar di Alun-Alun Barat Kota SERANG mulai 30 Agustus – 5 September 2016. Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 22.00 malam. Dalam kegiatan tersebut banyak produk yang ditampilkan mulai dari produk otomotif, properti, usaha kreatif, clothing dan sejumlah produk lain dari SKPD di lingkungan pemerintah Kota Serang.

Kemudian dalam rangkaian Serang Fair 2016 juga akan menampilkan berbagai acara menarik mulai pementasan budaya, lomba mewarnai, lomba marawis, lomba kostum berbahan limbah, young community day, outdoor fest, Serang pet day, color fun n performance. Juga lintas komunitas seperti musik, cosplay, pecinta binatang, dongeng, pasar murah, fun game dan door prize dengan hadiah satu unit motor yang diundi pada hari terahir Serang Fair.

“Serang Fair 2016 merupakan rangkaian acara dalam perayaan HUT Kota Serang yang ke-9. Tujuannya agar masyarakat Kota Serang dapat lebih mengetahui pembangunan di Kota Serang. Tadi saya keliling mengunjungi stand-stand dan berharap masyarakat bisa merasakan meriahnya perayaan HUT Kota Serang,” ujar Jaman usai mengunjungi semua stand yang ada di Serang Fair 2016. (Ade F)