Sambut Ramadan, Ribuan Pelajar Yayasan Al-Izzah Gelar Pawai

Al-Izzah

SERANG – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Ribuan pelajar dari Yayasan Al-Izzah gelar Pawai Tahrim. Mereka turun ke jalan sembari mengajak masyarakat Kota Serang untuk selalu meningkatkan ibadah dan semangat dalam bekerja.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, Jumat (3/6), dengan pengawalan kepolisian, ribuan pelajar yang terdiri dari siswa SD, SMP dan Pondok Riyadlus Solihin Al-Izzah turun ke jalan dari arah Polres Serang menuju Masjid Agung As-Tsaurah. Mereka bersuka ria mengkampanyekan nilai-nilai kebaikan pada masyarakat Kota Serang.

Mereka terdiri dari anak-anak, ibu-ibu dan juga pemuda-pemudi Yayasan Al-Izzah. Sembari melantunkan takbir, para pelajar Al-Izzah ini membawa beragam pesan kebaikan seperti perbanyak shodaqoh, ramaikan masjid-masjid, puasa untuk raih ketakwaan, sambut Ramadan dengan suka ria, ‘aku siap puasa kalau kamu?’ dan juga pesan kebaikan lainnya.

“Kita mengajak pada masyarakat Kota Serang. Kita harus bahagia dan gembira untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Semoga di bulan Ramadan, kita bisa lebih maksimal dalam beribadah dengan baik,” syiar Muhamad Arifin, koordinator lapangan dalam pawai Ramadannya.

Arifin juga mengajak pada masyarakat Kota Serang terutama muslim dan muslimat agar meramaikan masjid-masjid, majelis taklim dan tempat lainnya dengan amal-amal kebaikan. Sebab di bulan Ramadan banyak keberkahan yang bisa didapat.

“Kita harus semangat dan lebih produktif dalam menyambut bulan suci Ramadan,” ucapnya pada warga sekitar di jalan protokol Kota Serang. (Adef)