Sambut Tahun Baru, Lihat ‘Freedom of Young Lively’ Yamaha Mio M3!

Yamaha Mio M3
Yamaha Mio M3

TANGERANG – Menyambut 2016, Yamaha Mio M3 segera tampil dengan warna dan grafis baru. Gaya lebih sporty nan modern, tampilan baru skutik garpu tala ini terinspirasi dari ‘Freedom of Young Lively’.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengklaim warna dan grafis baru Mio M3 akan lebih dinamis dan juga trendi dengan menggunakan tulisan yang lebih graphical image. Bahkan terdapat juga kombinasi warna baru pada desain grafis yang dinilai lebih cerah dan elegan.

”Untuk distribusinya, Mio M3 warna dan grafis baru ini telah kami kirim ke daeler-daeler, jadi tunggu saja seri terbarunya ya. Apalagi di sisa waktu pada bulan Desember ini tinggal sedikit lagi, untuk memiliki motor baru bergaya grafis baru dari Mio M3,” kata Mohammad Masykur seperti dikutip dari koran Radar Banten, hari ini.

Mohammad Masykur mengungkapkan, dari segi mesin tidak ada perubahan pada spesifikasinya. “Motor matic yang satu ini masih mengusung mesin 125cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 9,25 Ps pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm,” ungkapnya.

Sementara itu ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan, salah satunya Creative Blue (Biru). Konsumen tidak perlu khawatir harga yang ditawarkan juga tidak berubah, yakni Rp14.550.000, dengan status on the road Jakarta.

“Kami yakin, Yamaha telah membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan kehadiran Mio M3 grafis baru. Strategi marketing dengan memberikan banyak pilihan warna tentunya akan membuat Yamaha semakin terdepan,” terangnya.

Sebagai informasi, Mio M3 sebelumnya memiliki lima pilihan warna, yakni Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink), Passionate Black (Hitam) dan Aspiring Yellow (Kuning). (RB/RBOnline)