Sampaikan Visi Misi, Lalu Mengaku Siap Majukan Kota Serang

0
1.046 views

SERANG – Lalu Atharusaalam menjadi salah satu dari delapan bakal calon kepala daerah kota Serang yang menyampaikan visi misinya dalam acara bedah visi misi bakal calon walikota dan wakil walikota Serang yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Serang di Hotel Ledian, Kota Serang, Selasa (1/8).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang tersebut mengaku siap merealisasikan visi misinya jika ia terpilih menjadi wali kota serang periode 2019-2023.

“Misi dan visi saya adalah memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Serang yang berakhlakul karimah. Misi dan Visi itu harus bisa direalisasikan selama lima tahun kedepan. Kalau tidak bisa direalisasikan selama lima tahun kedepan berarti misi dan visi itu gagal,” ujar Lalu.

Lalu menjelskan, maju yang dimaksudnya yaitu bisa memberikan pelayanan yang prima dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, pengelolaan kota yang berbasis pada lingkungan dan setara dengan ibukota provinsi yang lebih dulu maju.

Sementara sejahtera, lanjut Lalu, yaitu dengan perwujudan masyarakat kota serang yang sejahtera melalui tatanan kehidupan yang lebih baik dan berkeadilan serta melibatkan masyarakat dalam pembangunan kota.

“Sementara berakhlakul karimah maksudnya yaitu terwujudnya masyarakat Kota Serang yang berakhlakul karimah atau religius, yaitu masyarakat yang memiliki sikap atau akhlak mulia yang tercermin dari kualitas hubungan antara manusia dengan Tuhan, dan hubungan antar manusia yang dijadikan dasar moral dan etika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)