Samsung S-7 Semakin Dilirik Pencinta Gadget

0
344
Samsung
Customer service Samsung Mall of Serang Ikey Nurjannah, Selasa (29/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Kehadiran Samsung Galaxy S-7 semakin dilirik pencinta gadget. Ini dilihat dari penjualan seri terbaru Galaxy S di outlet Samsung Mall of Serang beberapa hari terakhir. Produk terbaru ini mulai masuk konter pada 25 Maret lalu dan mendapatkan respons yang positif.

“Sejak 25 Maret, lebih dari sepuluh unit S-7 yang terjual,” kata customer service Samsung Mall of Serang Ikey Nurjannah, Selasa (29/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, konsumen yang mendapatkan unit ini sebelumnya sudah melakukan pemesanan sejak awal Maret. “Awal bulan ada program pre-order,” katanya.

Samsung S-7 hadir dengan dua tipe, yakni S-7 flat dan edge yang juga memiliki dua warna black dan gold. Warna gold yang paling banyak diminati konsumen. “Karena terlihat lebih mewah dan tipe edge paling diminati,” katanya.

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp9.000.000 untuk tipe flat dan edge sebesar Rp10.500.000. Dengan harga ini, pengguna smartphone terbaru bakal mendapatkan berbagai fitur canggih. Dari segi desain, secara keseluruhan tak banyak perubahan yang dilakukan Samsung. Namun, Galaxy S-7 ini terlihat lebih manis dengan desain yang lebih rounded. Galaxy S-7 ini membawa kembali fitur yang fungsional seperti dukungan dual SIM dan micro SD (optional) lewat slot hybrid yang dibawanya.

Galaxy S-7 ini juga dibekali dengan sertifikat IP68 yang artinya smartphone ini punya ketahanan terhadap air dan debu yang sangat bagus. “Jadi, tidak perlu lagi khawatir bila kehujanan atau terendam air,” katanya.

Desain premium dengan perpaduan metal dan glass yang elegan sehingga membuat tampilannya terlihat mewah dan futuristis. Layar ini aman dalam lindungan Corning Gorilla Glass 5. Dengan layar lebar 5.1 inci super AMOLED dan resolusi quad HD yang memberikan tampilan gambar lebih tajam. Layar ini juga menjanjikan warna dan kontras yang baik.

Smartphone ini juga mendukung jaringan internet super-cepat 4G LTE dan dual SIM card (optional). S-7 juga dilengkapi dengan fingerprint scanner untuk keamanan. Keunggulan lainnya, smartphone membawa OS Android terbaru V 6.0 Marsmallow dengan UI Touchwiz yang intuitif. Ada beragam keunggulan lainnya yang ditawarkan ponsel ini. (RB/skn/dwi)