Sapma Pemuda Pancasila Dukung Helldy Agustian

0
2.179 views


CILEGON – Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Cilegon mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon walikota Cilegon Helldy Agustian. Deklarasi berlangsung di Gedung Forty, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (1/2).

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kota Cilegon Tb Alma Fakhriza menuturkan, dukungan itu diberikan kepada Helldy karena Ketua Partai Berkarya Provinsi Banten itu mempunyai kapasitas untuk melakukan perubahan dan membangun Kota Cilegon.

Untuk memenangkan Helldy, lanjut dia, para pemilih pemula serta kalangan muda menjadi sasaran gerakan pemenangan. “Langkahnya seperti apa masih kita rumuskan, apakah melalui pendekatan media sosial, diskusi, atau seperti apa,” kata Alma usai deklarasi.

Sementara itu, bakal calon Walikota Cilegon Helldy Agustian menganggap gerakan dukungan yang berasal dari masyarakat sangat penting bagi kesuksesannya pada Pilkada Cilegon 2020. “Selain gerakan partai politik  gerakan masyarakat pun sangat penting,” ujar Helldy.

Selain dari Sapma Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Helldy mengaku telah mendapatkan dukungan dari masyarakat yang diwujudkan dari gerakan pembentukan  relawan.

Helldy mengaku bersyukur ada dukungan yang nyata dari masyarakat kepada dirinya.  (Bayu Mulyana)