Satelit Pengendali Iklam Rusak, Dunia Ditimpa Bencana Dahsyat

TANGERANG – Suguhan film fiksi action ilmiah Hollywood kembali menghiasi layar bioskop tanah air. Film berjudul Geostorm resmi rilis pada Jumat (13/10) di Amerika, dan diperkirakan 20 Oktober mendatang film ini tayang di seluruh bioskop tanah air.

Film produksi Warner Bros Picture dan besutan sutradara terkenal Dean Devlin ini menyuguhkan sejumlah adegan bencana alam yang menegangkan. Dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Gerard Butler, Jim Sturgess, Abbie Cornish, Andy Garcia dan lainnya itu dipastikan semakin menghiasi keseruan disetiap alur cerita.

Amelia Cristine, salah satu pengunjung yang ditemui di area Cinema XXI Alam Sutera, Jumat (13/10) mengatakan, sudah mengetahui informasi mengenai akan tayangnya film ini. Bahkan dirinya juga sudah menonton trailernya di channel YouTube belum lama ini.

”Tadinya mau nonton, namun karena belum tayang terpaksa harus menunggu rilis di bioskop tanah air. Info dari penjual tiket sih di bulan ini tayang,” kata Cristine.

Geostrom bercerita tentang seorang ilmuwan bernama Jake (Gerard Butler) yang mencoba untuk menyelamatkan dunia (bumi) dari bencana yang disebabkan oleh satelit pengendali iklim yang rusak.

Akibat rusaknya satelit pengendali iklim tersebut, banyak terjadi bencana alam yang menghantam bumi. Di antaranya gelombang pasang, tornado, dan beberapa bencana lainnya. Lengkap dengan efek digital modern, film ini akan memberikan nuansa nyata layaknya benar-benar terjadi.

Setelah serangkaian bencana alam yang terjadi, para pemimpin dunia kemudian bersama-sama menciptakan sebuah jaringan rumit dari satelit untuk kembali mengontrol iklim global dan menjaga semua penduduk dunia tetap aman.

Namun, sistem yang dibangun tersebut justru kembali menyerang bumi dengan runtutan bencananya. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, saksikan di bioskop kesayangan Anda. (Ade Maualana/RBG)