Satu Dekade, BNI Syariah Berikan Promo untuk Nasabah

0
2.891 views

SERANG – Dalam rangka milad ke-10, BNI Syariah tawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk perbankan syariah yang dimiliki. Bertema 1 Dekade Berhasanah, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, dengan program khusus dan promo yang diberikan. BNI berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah. Ini sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder BNI Syariah.

“Berbagai program khusus dan promo yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya Hasanah Belanja Online, Direct Gift Nasabah, Hasanah Sehat, E-Gift, Hasanah Gift, Smart Shadaqah, promo KPR Griya iB Hasanah dan Daftar Haji bisa Ngaji,” katanya.

Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan yaitu Bukalapak, Tokopedia, Blibli, JD.id, dan Shopee dengan menggunakan Hasanah Debit Online atau Hasanah Card, periode sampai 20 Juni 2020.

Direct Gift Nasabah merupakan pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama yang mengajukan pembiayaan mikro di setiap Kantor Cabang Pembantu. Hadiah yang diberikan berupa sembako atau kebutuhan sekolah anak senilai Rp100 ribu dengan periode program 17-20 Juni 2020.

Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah dengan customize BNI Syariah untuk setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Promo ini berlaku nasional dengan periode program 25 April – 30 Juni 2020. Promo E-Gift yaitu pemberian hadiah berupa e-voucher Go-Food senilai Rp35 ribu untuk setiap pembukaan rekening tabungan di seluruh outlet kantor BNI Syariah dengan setoran awal minimal Rp1 juta dengan periode program 1 Juni – 30 Juni 2020. Khusus pembukaan rekening 19 juni 2020, nasabah mendapatkan e-voucher Rp100 ribu.

Hasanah Gift yaitu pemberian hadiah berupa health package untuk 10 nasabah di setiap cabang yang membuka rekening tabungan selama 10 tahun dengan saldo tertinggi. Promo ini berlaku pada 1 Juni – 30 Juni 2020. Smart Shadaqah merupakan fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi melalui kerjasama dengan badan amil seperti BAZNAS, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa, dan ACT. Diharapkan melalui fitur ini BNI iB Hasanah Card dapat memberikan kemudahan berdonasi dan lebih berkontribusi untuk masyarakat yang terkena musibah/bencana.

Promo DP 0 persen untuk KPR Griya iB Hasanah dengan berbagai kelebihan yaitu bebas biaya, bebas biaya admin, provisi, appraisal dan bebas denda. Dalam promo ini nasabah juga diberikan gimmick sebesar Rp100 ribu per nasabah di cabang yang melakukan booking pada 19 Juni 2020.

Cashback nasabah Mikro merupakan pemberian cashback Rp100 ribu untuk 10 pengajuan pembiayaan mikro pertama yang mengajukan pembiayaan Mikro 2, Mikro 3 iB Hasanah atau Wirausaha iB Hasanah. Hadiah berupa cashback Rp100 ribu dengan periode program 17-30 Juni 2020. BNI Remittance iB Hasanah dalam rangka menyambut 1 Dekade ber-Hasanah,memberikan promo remittance Hasanah Go Global 2020 dengan tarif khusus dengan kurs tujuan USD dan SAR periode 31 Desember 2020. Seluruh transaksi outgoing nasabah non-perorangan dikenakan provisi hanya Rp1,- atau USD 1 dan untuk Ongkos Bank Koresponden (OBK) bisa mendapatkan promo menjadi USD 21. Selain itu, dapatkan dealing spesial kurs dengan minimal transaksi USD 2.500.

Selain itu, ada pula program Nabung Haji bisa Ngaji, dimana nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memperoleh benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny. Beberapa syarat dan ketentuan program ini diantaranya untuk nasabah baru membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah minimal Rp 500 ribu. Ini berlaku juga untuk nasabah migrasi Tabungan Haji BNI. Untuk nasabah eksisting dan jamaah haji waiting list, syaratnya dengan melakukan top up saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akad mudharabah minimal Rp 500 ribu. Sedangkan untuk calon jemaah haji baru dengan melakukan setoran awal haji reguler atau haji khusus. (skn/air)