Satu Positif Narkoba, Polisi Tangkap 3 Anggota KPK?

Net. Ilustrasi
Net. Ilustrasi

Jakarta – Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Anton Charliyan membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang yang disebut-sebut sebagai anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penangkapan dilakukan di pelataran parkir Alfamart areal Harco, Mangga Dua, Jakarta Utara, pada Senin kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Meski begitu, Anton mengaku belum mengetahui secara rinci profil ketiga orang tersebut, apakah benar anggota KPK atau bukan. “Ya kami dengar ada berita itu. Hal itu kami masih akan melakukan pengecekan apakah benar ada anggota KPK yang ditangkap di Jakut,” kata dia saat dikonfirmasi, Senin (22/2) malam.

Namun‎ demikian, Anton memastikan, salah satu dari ketiganya positif pengguna narkotika. “Sementara itu ada yang terindikasi memakai narkoba. Dua lainnya belum diketahui. Sudah dilakukan tes urine,” beber dia.

Sebelumnya Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya pimpinan Kompol Tartono dikabarkan menangkap tiga orang yang diduga anggota KPK di pelataran parkir Alfamart areal Harco, Mangga Dua, Jakarta Utara. Mereka berinisial, D, BP, dan WG. D merupakan purnawiranan berpangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu). (jpnn/RBOnline)