Satu Wanita dengan Tujuh Pria, Yakin Nggak Mau Nonton Drama Korea yang Ini?

0
2.437 views

IRLS, pernah nggak sih ngebayangin diperebutkan tujuh cowok ganteng dan kaya raya? Well, kalau kamu cuma membayangkan, Lee Cho-hee bakal merasakannya lewat perannya di First Kiss for the Seventh Time. Yep, drama besutan Lotte Duty Free itu, rasanya, bikin khayalan fangirl para oppa kece terkabulkan. Sebab, ketujuh cowok ganteng yang akan menjadi lawan main Cho-hee diisi deretan nama aktor yang nggak main-main.

Di web drama yang bakal tayang mulai 5 Desember tersebut, Cho-hee menjadi rebutan Lee Min-ho, Ji Chang-wook, Lee Jong-suk, Lee Joon-gi, Park Hae-jin, Kai EXO, hingga Taec-yeon 2PM untuk membuktikan cinta mereka. Whoa! Gimana? Udah ngiler belum ngebayangin rasanya menjadi Cho-hee?

Keberuntungan Cho-hee bermula dari pertemuannya dengan seorang bidadari cinta (Choi Ji-woo) pada suatu siang. Ceritanya, Min Soo-jin yang diperankan Lee Cho-hee belum pernah merasakan punya pacar seumur hidupnya. Bahkan, dia merasa bahwa nasib percintaannya begitu buruk. Sang bidadari pun iba dan memberikan keajaiban kepada Soo-jin yang membuatnya sangat disukai.

Benar aja, nggak sampai sehari berlalu, Soo-jin bertemu dengan cowok pertama yang jatuh hati kepadanya. Cowok sempurna itu adalah Lee Joon-gi. Pertemuannya di depan sebuah gereja membuat Joon-gi langsung mencintai Soo-jin. ’’Aku akan berperan menjadi oppa dari masa lalu Soo Jin. Aku senang dapat menunjukkan sisi romantisku meski drama ini singkat,’’ kata Joon-gi dilansir dari Naver Entertainment.

Meski bertemu dengan cowok sesempurna Joon-gi aja rasanya udah bagai mimpi bagi Soo-jin, keberuntungannya nggak berhenti sampai situ. Hari-hari Soo-jin selanjutnya dipenuhi cinta dari Park Hae-jin, sang bos romantis yang sifat cool-nya bikin meleleh. Tentu aja, oppa lainnya muncul satu per satu dengan penampilan yang nggak kalah charming.

Uniknya, bukan hanya oppa alias cowok lebih tua yang memperebutkan hati Soo-jin. Drama itu juga punya berondong manis dan kece abis yang diperankan Kai EXO. Dia menjelma menjadi salah seorang murid Soo-jin yang ternyata jatuh hati dan berusaha memenangkan cinta gurunya tersebut.

Premis cerita yang menarik plus deretan aktor superkece di sepanjang drama rasanya bikin First Kiss for the Seventh Time begitu ditunggu-tunggu. Dalam lima hari sejak dirilis pada 28 November lalu, teaser resminya ditonton lebih dari 100 ribu orang. Antusiasme itu seolah menunjukkan bahwa popularitas web drama perlahan-lahan mulai meroket dan nggak lagi kalah oleh serial drama TV.

Apalagi, sebelumnya beberapa web series asal Korea kayak Summer Love dan Splash Splash Love sukses meraih rating yang sangat tinggi. Nggak salah kalau serial yang bakal tayang 10 episode itu pun digadang-gadang membuat drama Korea berbasis web series makin populer. First Kiss of the Seventh Time mulai tayang 5 Desember di Naver TV Cast. Hmm, kira-kira siapa ya yang berhasil memenangkan hati Soo-jin?

Kenali Mereka Para Oppa Keren

Nggak cuma ganteng dan charming waktu memainkan perannya di drama, sosok aktor di balik tokoh para oppa ini juga nggak kalah keren. Yuk, kenalan sama setiap aktor yang bakal memperebutkan Soo-jin di First Kiss for the Seventh Time!

Lee Joon-gi
Kemunculannya di teaser dengan mobil sport merah dan senyum lebar pasti sukses bikin hati cewek mana pun meleleh. Yep, di drama ini, Joon-gi bakal memerankan sosok cowok manis superperfek yang juga kaya raya. Cocok banget lah sama kepribadian aslinya. Sebab, aktor yang dikenal lewat film The King and the Clown tersebut adalah seorang penyanyi. Pada 2014, dia pernah merilis album yang berjudul Exhale. Keren banget kan?

Park Hae-jin
Selepas memerankan karakter Yoo Jung, seorang mahasiswa yang misterius dalam drama Cheese in the Trap, Park Hae-jin muncul di teaser First Kiss for the Seventh Time sebagai seorang big boss. Kayaknya, penampilan fierce emang melekat di aktor berusia 33 tahun tersebut. Walau dingin dan misterius, siapa sih yang bisa nolak pesona Park Hae-jin waktu meminta Min Soo-jin pergi kencan bersamanya sepulang kerja?

Ji Chang-wook
Mirip dengan perannya di dua drama sebelumnya, Healer dan The K2, Chang-wook lagi-lagi memerankan seorang agen rahasia. Yep! Jas hitam, dasi, dan sikap penuh waspada kembali menjadi ciri khas Ji Chang-wook di drama ini. Nggak kaget deh kalau karakternya yang penuh aura manly itu bikin pesonanya di drama First Kiss for the Seventh Time terlihat super smooth dan memikat!

Kai EXO
Kalau dibandingkan dengan peran para oppa lainnya, Kai EXO dapat peran yang jauh lebih ceria dan fun. Yep, Kai EXO menjelma menjadi murid Soo-jin yang polos dan imut. Meski Kai selama ini dikenal sebagai penyanyi, drama ini adalah drama ke-4 yang dimainkannya loh! Kira-kira bakal kayak apa ya perjuangan Kai mendapatkan hati gurunya yang nggak lain adalah Soo-jin?

Taec-yeon 2PM
Penampilan Taec-yeon, member 2PM yang dikenal multitalenta, di jajaran cast kayaknya bakal bikin cewek-cewek jejeritan histeris. Sebab, kemampuan akting sekaligus charm cowok yang satu itu emang nggak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi, dia memerankan tokoh lelaki konglomerat bersuara manis yang selalu bilang ke Min Soo-jin bahwa dirinya rindu. How sweet!

Lee Jong-suk
As the nation’s most beloved actor, kayaknya Lee Jong-suk nggak perlu memberikan effort lebih dalam drama kali ini. As we know, perannya di drama Two Worlds dan lainnya udah bikin dia menjadi worldwide’s most beloved actor. Berani taruhan kamu bakal klepek-klepek lihat akting Lee Jong-suk di drama ini.

Lee Min-ho
Sebagai cast terakhir yang diumumkan, kehadiran Lee Min-ho emang ditunggu-tunggu. Lee Min-ho akan memerankan seorang traveler. Psst, gara-gara kehadiran Lee Min-ho, drama yang awalnya berjudul First Kiss for the Sixth Time berubah menjadi First Kiss for the Seventh Time. So, are you ready to falling in love, girls?(Naver Entertain/Soompi/fri/c14/giv)