SBY Bertanya Hak Asasi, Kaesang Bingung soal Percintaan

0
529 views
Foto: facebook kaesang pangarep

DINDING Facebook milik akun Kaesang Pangarep lagi ramai. Nama yang identik dengan putra ketiga Presiden Joko Widodo itu menulis status yang hampir sama dengan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat kediamannya di kawasan Kuningan didatangi ratusan mahasiswa, Senin (7/2).

“Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS?” tulis Kaesang Pangarep.

Sontak, beragam komentar menyambut status Kaesang Pangarep. “Terlepas dari Anda sedang menyindir pihak lain atau memang hanya bercanda, ingat Anda sekarang anak Presiden, dan sedang menjadi sorotan. Jadi kenapa tidak membantu untuk tidak memperkeruh suasana? Apa masih kurang hiruk pikuk yg sedang terjadi di negeri kita ini? Terkadang lebih baik diam dari pada memperkeruh suasana. Yah, lain ceritanya kalau Anda bukan anak Presiden. Saya yakin Anda lebih baik dari itu,” tulis Pesta SP Sibarani.

Sebelumnya, akun @SBYudhoyono di media Twitter menulis, Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*.

Kaesang Pangarep sebagai anak Jokowi dikenal anak yang suka blakblakan. Suka lucu-lucuan di media sosial.

“Beruntung pak jokowi punya anak yg pinter nglucu ky sampekan dek, biar buat hiburan bapak. Hidup dgn tempaan itu lebih memiki arti drpd Kelihatan lurus2 saja. Apalagi lebih menyakitkan klw ternyata bengkok setelah turun tahta,” tulis Winantu Rahayu. (adk/jpnn)