Scarlett Johansson Tiba-Tiba Bisa Baca Pikiran Orang Lain

Scarlett Johansson tiba-tiba punya kekuatan jauh melebihi manusia normal. Hanya dengan melambaikan tangan, artis cantik pemeran Black Widow di film “Iron Man 2” itu, bisa membuat puluhan orang yang hendak menyerangnya seketika lumpuh.

Scarlett yang kini berumur 29 tahun, bahkan mampu membaca pikiran seorang musuh cukup dengan menempelkan kedua jari telunjuknya ke dahi sang lawan. Kehebatan wanita yang pernah dianugerahi sebagai wanita terseksi sepanjang masa oleh majalah Esquire, tentunya bukan di dunia nyata.

Kekuatan super Scarlett muncul dalam film terbarunya berjudul “Lucy” yang akan tayang 8 Agustus nanti. Dalam film yang diarahkan sutradara kenamaan Prancis, Luc Besson, digambarkan Lucy mendadak jadi manusia super setelah dipaksa mengonsumsi obat terlarang oleh bos mafia.

Niat awal agar Lucy mati ternyata berubah jadi bencana sebab dia malah mampu memindahkan benda hanya dengan membayangkannya. Tak perlu make-up, Lucy yang diceritakan tinggal di Taipei, Taiwan bisa berubah wujud sekehendak hati.

Seperti diberitakan The Verge, Kamis (3/4), Lucy merupakan film superhero kedua Scarlett selama tahun 2014, setelah Captain America: The Winter Soldier yang kini tengah diputar di berbagai bioskop dunia. (pra/jpnn)***