School of Joy: Cara Honda Banten Kampanye Safety Riding

Para siswa SMA saat mengikuti School of Joy.

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten bakal kembali menggelar School of Joy. Kegiatan ini sebagai bagian dari kampanye safety riding bagi siswa SMA sederajat di Banten minus Tangerang Raya.

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengungkapkan, sebelumnya kegiatan School of Joy pernah diselenggarakan. Saat itu, ada 11 sekolah yang dikunjungi Honda Banten. “Tahun ini, kembali dihadirkan kampanye bagi para pelajar SMA,” katanya.

Menurutnya, kampanye keselamatan berkendara ini dikemas dengan menarik karena ada workshop juga bagi peserta, ini untuk menambah soft skill. Beberapa materi workshop antara lain broadcast, photography, videography, dan content creator. “Dengan begini, pengetahuan peserta bisa terus bertambah sehingga memperkaya wawasan. Nanti juga akan ada hiburan agar semakin menarik,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, workshop dengan berbagai materi juga diharapkan siswa memiliki kegiatan yang positif di media sosial dan kehidupan nyata. “Siswa juga bisa menyalurkan minat bakat ke hal-hal positif yang kedepan hari bisa menjadi sumber pendapatan,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini, Honda Banten tengah mencari sekolah untuk School of Joy ini. Honda Banten menargetkan dalam sebulan bisa empat sekolah. “Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir tahun ini,” tuturnya.

Ia berharap, sekolah yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa mendaftarkan diri sehingga dapat mendapatkan informasi kampanye safety riding. “Pengguna Honda Banten cukup banyak sehingga acara seperti ini merupakan penting,” harapnya. (skn/zee/ags)