Sebelum Nyoblos, Andika dan Keluarga Doa Bersama

0
405 views
Andika Hazrumy didampingi istrnyai, Adde Rosi Khoerunnisa, usai mencoblos di TPS 14, Lingkungan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang.

SERANG – Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1 Andika Hazrumy didampingi istri, Adde Rosi Khoerunnisa, mencoblos di TPS 14, Lingkungan Bhayangkara RT 04 RW 09 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Tiba di TPS pukul 09.50 WIB, Andika mengenakan baju batik berwana putih bermotif burung dan celana hitam. Sementara Adde Rossi memakai kemeja putih dengan celana hitam.

Sebelum mencoblos yang didampingi tim sukses, Andika dan istri menyempatkan bersalaman dengan warga di TPS. Beberapa warga pun tersenyum ketika dihampiri Andika. Proses pencoblosan Andika dan istri kurang lebih lima menit.

“Alhamdulilah, berdoa adalah salah satu jalan yang kita lakukan untuk kelancaran dan kemudahan jalan ke depan. Kita berdoa sama keluarga semoga pilgub ini berkah bagi masyarakat Banten ke depan,” ujar Andika saat ditanya wartawan soal persiapan pencoblosan Pilgub Banten, Rabu (15/2).

Andika berharap pilgub Banten ini berjalan kondusif, aman dan damai. “Yang terpentiing dan utama kita jaga kondusivitas keamanan pilgub ini berjalan baik. Kita jaga hasil pilgub ini dan berharap hasilnya sesuai hati nurani keinginan masyarakat Banten. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat raihan suara yang maksimal ke depan. Yang pasti kita menginginkan yang maksimal hasilnya. Jadi intinya apapun hasilnya, bismillahirrohmanirrohim saja dulu. Intinya kita berusaha dan berkontribusi bagi Banten. Kalah atau menang yang pasti masyarakat Banten tetap bersatu membangun Banten yang lebih baik,” ungkapnya. (Ade F)