Sebelum Pembunuhan, Aisyah Mengaku Diajak Syuting di Korea Utara Oleh Anak DPR

0
470 views
Suasanan rumah orang tua Siti Aisyah di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

SERANG – Keluarga besar Aisyah masih merasa tidak percaya jika perempuan asal Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang tersebut merupakan salah satu tersangka pembunuhan Kim Jong Nam, kaka tiri Pimpinan Korea Utara Kim Jong-Un di salah satu bandara di Malaysia.

Salah satu kerabat Aisyah, Ahmad Jeni malah merasa saudara dari istrinya tersebut di jebak oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. “Bilangnya kemarin pas pulang mau syuting bilangnya di Korea Utara, bilangnya yang ngajak anaknya DPR, yah kita orang awam percaya saja, bilangnya gitu,” ujar Jeni di kediaman orang tua Asiyah di Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Jumat (17/2).

Jeni sendiri mengenal Aisyah pertama kali di Jakarta. Saat itu Jeni dan Aisyah satu tempat kerja di sebuah pabrik konveksi di. Sejak pertama mengenal hingga saat ini dirinya menjadi suami saudaranya, Jeni mengenal Aisyah sebagai sosok pendiam.

Pria asal Demak ini bercerita, di tempat kerja itu juga Aisyah bertemu dengan Gunawa Hasim, anak pemilik perusahaan konveksi tersebut yang kemudian menjadi suaminya. Bersama Gunawan, Aisya dikarunkai seorang anak yang saat ini berusia tujuh tahun.

“2007 menikah, kemudian setelah punya anak tahun 2009 dia berangkat bersama suaminya ke Malaysia, saya nanya ke mertuanya, mertuanya kan bos saya, dia disana kerja jaga wahana permaina di mall,” katatanya.

Rumah tangga Aisyah pun kandas sekitar lima tahun yang lalu, setelah itu, Jeni tidak terlalu banyak tahu informasi tentang Aisyah. “Tau kasus ini saja baru hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Benah, orang tua Aisyah pun mengaku tidak menyangka atas kabar buruk tersebut. Benah merasa tidak percaya terlebih Aisyah merupakan sosok yang pendiam. “Kaget lah nggak tahu apa-apa. Diamah nggak ngasih nomor kerabat apa. Nggak tahu nama temen-temennya. Pokoknya ini juga nggak tahu. Tahu juga dari Tv,” ujarnya. (Bayu)