SEION, Hunian Bernuansa Jepang di Kota Serang

0
6221

SERANG – Kawasan hunian unik hadir di tengah Kota Serang. Dengan konsep nuansa Jepang, SEION diklaim menjadi investasi properti terbaik. 

SEION merupakan kolaborasi antara MAS Group dengan FUJIKEN Japan Developer Internasional. “Selama pandemi, SEION mengalami progres yang signifikan. Di antaranya, terbangun 80 persen gerbang utama. Dari tahap pertama, kita sudah sold out semua, dan sekarang kita sudah membangun 30 unit,” kata Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio, Selasa (29/12).

Seperti sejumlah pengembang properti di Provisi Banten, Suwandi mengakui jika pihaknya juga putar otak merencanakan strategi pemasaran selama pandemi Covid-19. Yakni, dengan menghadirkan promo demi menarik minat konsumen agar pengembang properti cepat bangkit, melakukan berbagai gebrakan, serta penyesuaian mengikuti tren pasar saat ini.

Sementara itu, Manager Marketing SEION Fikry Hidayat mengatakan, pihaknya akan me-launching rumah contoh pada Januari 2021. “Kita akan launching rumah contoh pada bulan Januari, akan segera kita selesaikan agar branding kita ke masyarakat lebih kuat,” katanya.

Dengan rumah contoh, Fikry berharap, penjualan di tahun 2021 tersebut semakin meningkat. “Kita berharap penjualan SEION tahap dua di tahun 2021 akan mengalami peningkatan dan sold out lebih cepat,” tutupnya. (*)