Seion Serang Hadirkan Tahap 3 Sebanyak 77 Unit

0
2514

SERANG – Setelah sukses memasarkan tahap I dan II, kini perumahan Seion Serang melaunching tahap III. Seion Serang menggelar Open House sekaligus menghadirkan show unit, guna memberikan gambaran kepada konsumen dari hunian yang dibeli, Sabtu (23/1). Perumahan Eksklusif Seion Serang ini dibangun dan dikembangkan oleh MAS Group dan Fujiken Japan Developer Internasional dengan mengusung konsep nuansa Jepang.

Sales Manager Seion Serang Fikry Hidayat mengatakan, show unit merupakan hal penting agar konsumen memiliki visualisasi tentang rumah yang dibeli.

“Acara ini Kita gelar untuk menjalin silaturahmi kepada konsumen tahap I dan II, open house ini digelar dari tanggal 23-31 Januari, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kita hadirkan show unit dan kita ajak konsumen untuk melihat langsung rumah contoh dan rumah yang tengah proses pembangunan. Alhamdulillah respon positif, konsumen puas dengan Seion,” katanya.

Tidak hanya itu, Seion Serang juga akan menghadirkan Ruko, yang akan dibangun setelah tahap II dan III selesai.

“Tidak hanya rumah, ditahap akhir kita juga akan hadirkan Ruko, yang kita rencanakan mudah-mudahan tahun depan,” jelasnya.

Selanjutnya Fikry Hidayat berharap, tahap III sold out lebih cepat, layaknya tahap I di tahun lalu.

“Kami yakin tahap III akan mendulang sukses dan habis terjual lebih cepat, kami targetkan bulan Juli, layaknya tahap I sold out dalam 5 bulan di masa awal pandemi tahun lalu,” harapnya.

Sementara itu, salah satu konsumen Irman Suhendar menjelaskan alasannya memilih Seion tidak lain karena harganya yang terjangkau dan bernuansa Jepang.

“Konsep Jepang menjadi alasan saya membeli disini, selain itu letaknya yang strategis di tengah kota, pusat perbelanjaanpun dekat dan tentunya harga rumahnya terjangkau,” jelasnya.

Di tempat yang bersamaan, Direktur Marketing Nurry Dalimonthe menjelaskan, Seion Serang tengah melakukan proses pembangunan 79 unit tahap pertama, 35 unit diantaranya sudah rampung.

“Perumahan ini juga akan segera membangun hunian tahap II sebanyak 85 unit pada Mei mendatang. Seion Serang juga mulai memasarkan tahap ketiga sebanyak 77 unit,” Tutupnya. (Fajar)