Sekali Treatmen Anti-Aging, Krisdayanti Keluarkan Dana Rp 200 Juta

Krisdayanti. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Demi menjaga kecantikan, Krisdayanti tentu rutin melakukan perawatan di salon maupun klinik. Tiga tahun terakhir ini, dia memilih treatment jenis stem cell. Yakni, sebuah metode anti-aging dengan menyuntikkan sel punca ke tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh. Hasilnya tidak hanya cantik, tapi juga bugar.

’’Kita nggak bisa sembarangan memilih solusi kecantikan. Mungkin banyak solusi kecantikan, tapi yang sekaligus meningkatkan level kesehatan itu jarang,’’ ujar KD, sapaannya, saat dijumpai di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

KD awalnya melakukan perawatan tersebut di Jerman. Tentu, dia harus menggesek kartu cukup dalam. Sekali treatment, dia mengeluarkan dana Rp 200 juta. Meski harga  treatment tersebut relatif fantastis, KD tak mau menikmatinya sendirian. Dia menggandeng sang suami, Raul Lemos, untuk menjalani perawatan kecantikan yang sama.

Pasangan itu pun rela mengeluarkan bujet dobel. ’’Awalnya agak gimana ya, tapi setelah tahu hasilnya jadi nggak masalah. Dia malah ngajak perawatan lagi pada tahun selanjutnya,’’ tutur pelantun Menghitung Hari tersebut.

Setelah menikah dengan Raul, dia memang berkomitmen menjaga dan merawat suaminya. Termasuk dalam hal perawatan wajah. Menurut dia, tidak ada alasan bagi pria untuk tidak melakukan treatment kecantikan.

Apalagi, Raul sehari-hari bekerja di Timor Leste. Cuacanya panas. Menurut KD, dia membutuhkan facial secara rutin untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

Ibu empat anak itu menyatakan, perawatan sel punca memiliki banyak manfaat. Dia merasa lebih muda sepuluh tahun dan mampu melakukan banyak hal sekaligus. ’’Banyak teman yang melihat dan membandingkan diri mereka sama saya. Mereka bilang, kok lu kuat sih bisa ini itu, olahraga ini itu,’’ katanya, lantas tertawa. (glo/c20/na/JPG)