Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandi Kampanye Terbuka di Lebak

Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta

LEBAK – Sekretariat Bersama Satuan Tugas Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno bersama partai koalisi menggelar kampanye rapat umum di lapangan Cileuweng di Pasirona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (4/4).

Usai menggelar orasi politik di hadapan seribu lebih massa, kampanye dilanjutkan dengan menggelar konvoi dari Jalan Siliwangi menuju Cileuweng dan dilanjutkan ke Jalan By Pass Soekarno – Hatta menuju Mandala. Dari Mandala, peserta kampanye yang menggunakan mobil dan motor tersebut masuk ke Jalan Maulana Hasanudin, Jalan Maulana Yusuf, Jalan Iko Djatmiko, Jalan Abdi Negara, hingga ke Sekretariat Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno.

Sekretaris Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno Maman Abdurachman menyatakan, kampanye terbuka ini dilakukan untuk menunjukan bahwa Prabowo – Sandiaga Uno memiliki pasukan untuk memenangkan pemilu 2019. Kegiatan kampanye rapat umum ini diikuti masyarakat dari berbagai kecamatan di Lebak dan massa pendukung partai koaliasi, yakni dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Berkarya, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional.

“Kampanye terbuka ini dilaksanakan Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandi dan partai koalisi. Kami ingin menunjukan bahwa Prabowo – Sandi memiliki pasukan untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019,” kata Maman Abdurachman kepada wartawan, Kamis (4/4).

Maman optimistis, pasangan Prabowo – Sandi akan menang di atas 70 persen. Untuk itu, dia dan tim relawan telah menyatukan visi untuk mengawal suara Prabowo – Sandi mulai dari TPS sampai ke KPU RI.

“Menang 70 persen. Kita sudah petakan dan ploting relawan bersama partai pendukung dalam mengawal proses demokrasi di daerah,” tegasnya.

Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Banten Sanuji Pentamarta menyatakan, pada pemilu 2014 Prabowo memenangkan pemilu presiden di Lebak dengan angka 53,7 persen. Tapi, partai pengusung dan relawan tidak boleh lengah. Dengan dukungan yang massif dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, anggota DPRD Banten ini optimistis Prabowo – Sandiaga Uno menang dengan raihan 80 persen di Lebak.

“Kita ingin pemilu yang adil damai dan menggembirakan. Karena itu, kita minta semua pihak menjaga pemilu yang profesional dan berkualitas,” ungkapnya. (Mastur)