Sekda Dede Jaelani Pensiun Setelah 35 Tahun Mengabdi di Lebak

0
1524

LEBAK – Sekretaris Daerah (Sekda) Dede Jaelani meniti karir sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) sejak 1986 di Bagian Ekonomi Setda Lebak. Setelah 35 tahun mengabdi, Dede Jaelani purnabakti atau pensiun di usia 60 tahun.

“Alhamdulilah, setelah mengabdi di Lebak selama 35 tahun kurang sebulan, saya bisa menuntaskan pengabdian kepada masyarakat Lebak. Hari ini, saya sudah tidak masuk kantor,” kata Dede Jaelani kepada Radar Banten, Senin (1/3).

Ditanya rencana setelah pensiun, Dede mengatakan, akan beristirahat terlebih dahulu sambil menikmati waktu bersama keluarga dan cucu. Karena selama aktif berdinas, dia mengakui waktu dengan keluarga agak kurang.

“Ngasuh incu bae (Momong cucu aja). Maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama bermitra dengan rekan-rekan. Salam buat yang lain ya,” ungkapnya.

Selama bertugas sebagai abdi negara, Dede Jaelani telah menduduki beberapa posisi di organisasi perangkat daerah (OPD). Diantaranya, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, dan Badan Perencanaan Pembangunan Lebak.(Mastur)