Sekda Lebak Nilai PKL Buat Jalan Semrawut

0
509 views
Proses serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) dari Pelaksana Tugas (PLT) Kasatpol PP Dedi Supratnawijaya Kepada Dartim eks Camat Cileles di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (2/1).

LEBAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani berpesan kepada Dartim Kasatpol-PP yang baru untuk membenahi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Kabupaten Lebak yang selama ini kembali dipenuhi pada pedagang yang membuat jalan semrawut, terutama didepan Mall Rabinza Rangkasbitung.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Pemkab Lebak Dede Jaelani saat menghadiri acara serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) dari Pelaksana Tugas (PLT) Kasatpol PP Dedi Supratnawijaya Kepada Dartim eks Camat Cileles di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (2/1).

“Saya harap kepada Dartim Kasatpol-PP baru untuk senantiasa memahami visi dan misi unit kerjanya dan mencurahkan seluruh kemampuan dalam mencapai misi tersebut, dengan mensinergikan seluruh potensi yang ada pada unit kerjanya, terutama untuk menertibkan para PKL, khusunya yang ada didepan Mall Rabinza Rangkasbitung yang selama ini kembali dipenuhi PKL,” ujarnya.

Menurutnya, acara hari ini tidak hanya bersifat simbolis semata, namun merupakan seuatu bentuk kegiatan administratif yang memiliki arti penting, karena diikuti dengan penyerahan memori jabatan, dimana dalam memori jabatan tersebut ada laporan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, serta adanya laporan keuangan. Untuk itu, pejabat di lingkungan Pemkab Lebak dituntut melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, serta dapat menghindari praktek KKN.

“Oleh sebab itu, fakta integritas yang telah dibuat jangan hanya dijadikan pernyataan tertulis saja, namun haru benar-benar dilaksanakan, demi terwujudnya pemerintahan yang sehat, bersih dan berwibawa,” katanya. (Omat/twokhe@gmail.com).