Sekretariat IHGMA Banten di The Royale Krakatau Diresmikan

IHGMA Banten
Ketua IHGMA Banten Wishnu HS meresmikan kantor sekretariat di gedung Topaz The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Jumat (3/6). (Foto: Susi K)

CILEGON – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Provinsi Banten meresmikan kantor sekretariat di The Royale Krakatau Hotel Cilegon pada Jumat (3/6). Selain peresmian, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para general manager hotel di Banten.

Kantor Sekretariat IHGMA Banten yang berlokasi di gedung Topaz The Royale Krakatau Hotel Cilegon diresmikan dengan prosesi pemotongan pita oleh Ketua IHGMA Banten Wishnu HS. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus pembahasan agenda program kerja IHGMA Banten untuk ke depannya di Sunstone Rooftop The Royale Krakatau Hotel.

Pemilihan pengurus ini berlangsung sejak April lalu. Wishnu HS terpilih sebagai Ketua DPD IHGMA Banten. Ia merupakan Vice Director PT Hotel Broadbiz Indonesia yang mengoperasikan ParagonBiz Hotel Karawaci, Grand ParagonBiz Hotel Tangerang, dan Square Mall Tangerang.

Pada waktu yang bersamaan, IHGMA Banten juga melakukan program kerja bakti pembersihan masjid di Banten yang dilakukan secara serentak di tujuh masjid, antara lain Masjid Agung Cikadu Tanjung Lesung, Masjid Pagedongan Carita, Masjid Al Muqarobbin Cinangka, Masjid Agung Cilegon, Masjid Nurul Huda Serang, dan Masjid Raya Al Azhom Tangerang.

Koordinator Bidang Pemasaran Humas dan Antarlembaga IHGMA Banten, Mila Budisatrio mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda corporate social responsibility (CSR) dari IHGMA Banten dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. “Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus dan anggota IHGMA Banten,” kata wanita yang juga menjadi GM di The Royale Krakatau Hotel Cilegon. (Susi K/Radar Banten)