Jenazah Mike Mohede tiba di rumah duka. Foto: JawaPos.com

JENAZAH Mike Mohede yang meninggal dunia pada Minggu (31/7) bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Kepastian tersebut disampaikan oleh pihak keluarga di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Sektor 3A, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8) dini hari.

Hingga dini hari tadi, ratusan musisi dan selebriti terus datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir bagi Mike Mohede.

Rekan seprofesi, seperti Rian DMasiv, Glenn Fredly, Chicco Jerikho, Eva Celia, Tanta Ginting, Endah n Rhesa, Sandhy Sondoro, Gamaliel, Audrey Tapiheru, Cakra Khan, serta Andien, Dirly Idol, Giselle, Gading, BCL, dan lainnya.

Seperti dilansir JawaPos.com, kedatangan jenazah Mike disambut isak tangis oleh pihak keluarga. Sejumlah anggota keluarga Mike pun tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka saat mobil ambulance tiba di depan rumah duka.

Kemudian peti putih yang berisi jenazah Mike pun diboyong beberapa orang ka atas rumah. Tangis anggota keluarga pun semakin terdengar dari arah dalam rumah.

Kepergian Mike Mohede membuat pihak keluarga dan manajemen seakan tidak percaya. Bahkan menurut sang manajer, Indra Djamal, sebelumnya Mike tidak pernah mengeluh soal adanya penyakit di tubuhnya. Bahkan Mike sempat menjalani pola hidup sehat dengan berolah raga di pusat kebugaran.

“Mike tidak ada keluhan apa-apa, cuma jaga makan aja untuk menjaga penampilan. Beberapa waktu lalu sempet ikut gym,” kata Indra Djamal di RS. Premiere Bintaro, Minggu, (31/7) malam. (ded/JPG)