Semarak HUT Cilegon ke-18, Pedagang Pasar Lomba Makan Mie Instan

CILEGON – Puluhan pedagang Pasar Baru Kranggot, Kota Cilegon, turut menyemarakkan peringatan hari jadi Kota Cilegon ke-18, Rabu (26/4). Mereka antusias mengikuti perlombaan yang digelar oleh UPTD Pasar Baru Kranggot, Kota Cilegon.

Untuk para pedagang pasar perlombaan mulai dari lomba joget balon, menyanyi dan makan mie instan, serta lomba menangkap belut. Panitia telah menyiapkan doorprize bagi mereka mulai dari kulkas, magicom, dispenser dan bedcover.

Kepala UPTD Pasar Baru Kranggot Kota Cilegon Muhibin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pihak pengelola pasar untuk ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Cilegon yang ke-18.

“Ini perlombaannya khusus untuk para pedagang saja. Selain sebagai wujud kepedulian kepada pedagang yang ada di Pasar Kranggot, juga sebagai sarana agar hubungan petugas dan pedagang lebih erat kekeluargaannya,” katanya.

Sementara itu, salah satu pedagang yang mengikuti lomba, Mimin mengaku telah kedua kalinya mengikuti perlombaan yang diadakan oleh UPTD Pasar Kranggot Cilegon itu. “Tahun lalu juga saya ikut. Ikutin teman aja. Kebetulan dagangan sudah habis,” ujarnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)