Senggolan, Pemotor Tewas

Jasad Fathul Huda (37) saat berada di RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang, Rabu (12/2).

SERANG – Fathul Huda (37), tewas mengenaskan di Jalan Raya Serang- Tangerang, Kampung Cimiung, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (12/2). Kepala korban membentur aspal usai terjatuh dari motor lantaran menyenggol kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Sebelumnya, motor Honda Beat nopol A 3962 HV yang dikemudikan korban melaju kencang dari arah Serang menuju Tangerang.

Diduga motor milik warga Kampung Malangnengah, Desa Jeruknipis, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang itu menyenggol kendaraan lain. Korban kemudian kehilangan kendali atas kendaraannya dan terbalik.

Tubuh korban terpental dan membentur badan jalan. Kepala buruh harian lepas itu lebih dahulu menghantam aspal. Akibatnya, korban luka parah dan tewas seketika. Kejadian itu dilaporkan oleh warga ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah ke RSU dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. Sementara motor milik korban dibawa ke Mapolres Serang.

Kanit Laka Polres Serang Inspektur Polisi Dua (Ipda) Priyanto mengaku masih menyelidiki kecelakaan tersebut. “Untuk penyebab kecelakaan diduga bersenggolan dengan kendaraan lain yang saat ini belum diketahui. Korban telah meninggal dunia saat petugas kami datang,” kata Priyanto.

TABRAK

Selasa (11/2) malam, pemotor bernama Kemi menabrak sebuah truk di Jalan Raya Kragilan Sentul–Pamarayan, Kampung Rangkas Panjang, Desa Gandasaya, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Diduga kecelakaan itu lantaran Kemi kurang berkonsentrasi saat mengendarai motor miliknya. Soalnya, pemilik motor Honda Beat nopol A 3708 HB itu menabrak belakang truk nopol B 9369 CL yang berhenti di pinggir jalan. “Untuk di lokasi Cikeusal korban menderita luka karena menabrak pada belakang truk,” kata Priyanto.(mg05/nda/ags)