KARAWACI – Supermal Karawaci pada Imlek tahun ini menggelar berbagai acara menarik bertajuk ‘Lovely Lunar New Year 2567’, dari 23 Januari hingga 29 Februari mendatang.

Public Relation Media and CRM Marcom Supermal Karawaci Teguh O Perbawa, mengatakan, pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek 8 Februari mendatang, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian event baik yang tradisional Tionghoa maupun penampilan musisi ternama Tanah Air.

“Nah pengunjung akan dihibur oleh atraksi dari Hip Hop Barongsai yang hadir di setiap akhir pekan. Ada juga atraksi Mask Changing yang memperlihatkan kemampuan pemain mengganti topeng dalam hitungan detik saja,” kata Teguh, seperti diberitakan koran Radar Banten, Rabu (3/2).

Teguh lanjut menceritakan, bukan hanya itu saja, buah hati tersayang juga bisa melihat aneka kegiatan kreativitas menarik, diantaranya Imlek Party yang dipersembahkan Sekolah Atisa Dipamkara (13 Februari 2016), Fashion Show & Dance Competition oleh Global Montessori School (27 Februari 2016) dan Kompetisi Sempoa pada tanggal 21 Februari mendatang.

“Sedangkan untuk para pecinta dunia make up artist, jangan lewatkan kesempatan untuk bertatap langsung sekaligus melihat kepiawaian celebgram @ayladimitri dalam memoles wajahnya menjadi lebih dalam lewat PAC District x Launching by Martha Tilaar pada tanggal 14 Februari,” terangnya.

Untuk semakin menambah kemeriahan di Februari ini, Supermal Karawaci juga mempersembahkan konser musik bertajuk Java Jazz On The Move. Dalam konser ini, kalian bisa menyaksikan aksi Endah N Resa, Kunto Aji, Yura Yunita, Odds dan MLD Jazz Project di hari Jumat, (19/2) jam 6 sore.  (RBG)