Seorang Gadis Ditemukan Tewas Di Kontrakannya

0
439 views
ilustrasi (foto: Istimewa)

SERANG – Sulastri (28) ditemukan terbujur kaku di kamar kontrakannya di Lingkungan Widara Indah, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (6/2) malam. Diduga gadis asal Kecamatan Cipocokjaya itu tewas lantaran sakit yang dideritanya.
Informasi diperoleh, sekira pukul 16.00 WIB, dua tetangga korban bernama Nita dan Iroh mendatangi kontrakkan korban. Dua ibu rumah tangga itu membawa makanan untuk korban.
Namun, setelah beberapa kali pintu diketuk, korban tidak juga menjawab. Khawatir terjadi sesuatu, Nita dan Iroh melaporkan keanehan kepada Ketua RT 03 RW 15 Kelurahan Cimuncang bernama Jubaidilah.
Atas laporan tersebut Jubaidilah mendatangi kontrakkan milik Haji Abas itu. Beberapa kali pintu kontrakan diketuk, lagi-lagi tidak ada jawaban. Jubaidilah memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Serang. “Malam tadi baru dibuka. Saat dibuka, ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kanitreskrim Polsek Serang Inspektur Polisi Dua (Ipda) Juwandi dihubungi melalui telepon selulernya.
Saat diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan fisik pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan kerabat korban, diketahui korban memang telah dua tahun mengidap penyakit diabetes. “Meninggal karena sakit. Kata keluarganya, sudah dua tahunan,” kata Juwandi. (Wanda/Radar Banten)