Ilustrasi

SERPONGUTARA – Seorang nenek yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi penuh luka, Minggu (13/8). Bahkan pergelangan tangannya putus. Nenek ditemukan di pos ormas Pemuda Pancasila, Lengkong Karya, Serpongutara, Minggu (13/8) sekira pukul 10.30 WIB.

Kini nenek yang saat ditemukan mengenakan daster batik dan kerudung hitam ini berada di RSUD Kota Tangerang guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Menurut warga, perempuan tua tersebut memang kerap terlihat di sekitar lokasi.

Penemuan nenek ini sempat bikin heboh warga. Bahkan menjadi tontonan lantaran kondisi sang nenek cukup mengenaskan. Selain tangannya terputus, terdapat beberapa luka sayatan di sekujur tubuh.

Sekjen Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Tangsel Iwan Pristisya mengatakan, nenek tersebut memang kerap beraktivitas di posnya. Namun ia tidak tahu asal usul maupun nama sang nenek. Ia juga menegaskan pos tersebut memang tidak pernah digunakan lagi oleh PP untuk beraktivitas.

Ia juga memastikan kejadian yang menyebabkan sang nenek ini tidak ada sangkut pautnya dengan ormas Pemuda Pancasila. ”Enggak ada hubungannya, anggota kami juga tidak ada yang kenal dekat. Hanya kebetulan saja ditemukan di pos milik kami. Warga juga enggak kenal dekat” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban kini masih dalam kondisi hidup dan pihak kepolisian masih mengembangkan penyelidikan penyebab kejadian tersebut ”Korban masih hidup” katanya.

Ditanya identitas korban, ia belum mau menerangkan. Kata Alex, informasi akan disampaikan jika semua keterangan sudah lengkap. ”Nanti saja ya. Belum dapat saya kasih tahu,” imbuhnya. (mg-04/Firdaus/RBG)