Seorang Perempuan Tewas Setelah Hantam Truk di Serpong

0
135

TANGSEL – Malang nasib Indri. Perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun itu meregang nyawa saat dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Rabu (22/11).

Indri yang menggunakan Honda Spacy dengan nomor polisi B 3365 NYQ diduga melaju dari arah BSD Plaza, Serpong ke arah ITC Mal dengan kecepatan tinggi.

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menuturkan, korban diduga tidak bisa mengendalikan laju motornya ketika akan menyalip mobil truk yang dikendarai oleh Suheri. Tepat di depan Bank Muamalat Serpong, motor berwarna hitam itu menghantam ekor kanan truk.

”Yang bersangkutan (pengendara mobil truk) sedang dikonfirmasi. Saat ini, dari laporan lapangan, saudari Indri tidak bisa mengendalikan laju motornya. Sehingga kecelakaan tersebut terjadi. Korban yang pada saat kecelakaan masih bernapas dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Ditambahkan, dalam perjalanan tersebut korban menghembuskan napas terakhirnya dengan luka serius di bagian kepala. ”Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” ujar Lalu. (mg-04/ful/sub)