Sepekan Siswi SMP Disekap Pacar

0
550 views
Ilustrasi/Dok: RB

SERANG – AL (13), siswi kelas 7 SMP di Kramatwatu, Kabupaten Serang ini disekap selama tujuh hari oleh KA (20). Korban juga dicabuli oleh pacarnya ini selama disekap.

“Korban ini punya hubungan dengan pelaku (pacaran-red). Selama tujuh hari berada di rumah pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Indra Feradinata, Minggu (17/5).

Korban mulai disekap pelaku sejak Selasa (5/5) lalu. Ide jahat pelaku muncul, ketika anggota keluarganya tidak berada di rumah.

Rencana busuk pun disusun pelaku. Dimulai dari menemui korban di daerah Kramatwatu, Kabupaten Serang. Saat itu, korban dirayu oleh pelaku ke rumahnya.

Lantaran tak curiga, korban menuruti ajakan pelaku. Nah, saat korban di dalam rumah, pelaku langsung melancarkan aksi mesumnya. Mulai dari mencabuli hingga menyetubuhi korban. Usai disetubuhi, korban dilarang pulang.

Selama tujuh hari penyekapan itu, korban menjadi budak seks pelaku. Hingga akhirnya, korban berhasil kabur saat pelaku lengah. “Korban ini pulang setelah tujuh hari di rumah pelaku,” kata Indra.

Korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Tidak terima, orang tua korban melaporkannya ke Mapolres Serang Kota.

Rabu (13/5), pelaku ditangkap polisi di Kampung Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. “Kita amankan kurang dari 24 jam setelah korban membuat laporan,” ujar Indra.

Pelaku kini telah ditahan di Rutan Mapolres Serang Kota. Pelaku disangka melanggar Pasal 82 ayat (1) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. “Ancaman pidananya paling lama 15 tahun,” tutur alumnus Akpol 2010 tersebut. (mg05/nda)