Serang City Hadirkan Promo Akhir Tahun

0
479 views
Marketing Manager Serang City Adhe Derriyanto bersama dua marketer, Rabu (18/11/2015). (Foto: Susi K)

SERANG – Serang City menghadirkan promo akhir tahun dengan memberikan diskon dobel. Promo diskon ini berlaku mulai November-Desember mendatang. Diskon dobel ini khusus untuk tahap III tipe Belezza 104/110 dengan diskon lima persen plus empat persen dan tipe Grande 140/220 dan Salvia 120/136 dengan lima persen plus tiga persen.

Marketing Manager Serang City Adhe Derriyanto mengatakan bahwa promo menarik ini diberikan Serang City kepada konsumen. Promo ini bisa dimanfaakan selama dua bulan berlangsung. “Biasanya tidak ada double discount seperti ini,” katanya, Rabu (18/11/2015).

Pada tahap III ini, ada 30 unit dipasarkan dengan hunian ready stock. Dengan begini, konsumen yang berminat bisa langsung menempati hunian yang dibeli.

Selain promo diskon, pengembang juga memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pemesanan, yakni smartphone, sepeda, dan sound system. Konsumen juga berkesempatan memenangkan promo undian berhadiah satu unit Honda Jazz. “Program ini akan diundi pada akhir November,” katanya.

Serang City juga menyediakan rumah contoh lengkap dengan furnitur. Hunian ini dipasarkan dengan harga Rp1,1 miliar hingga Rp2,7 miliar.

Serang City juga sedang memasarkan produk terbaru, yakn Cordellia Townhouse sebanyak 13 unit. Ini merupakan hunian dua lantai dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp600 jutaan.

Untuk produk terbaru ini, pengembang menawarkan promo menarik, yakni cicilan tanpa bunga selama 24 kali. Selain itu, ada DP 30 persen yang bisa dicicil selama sepuluh kali. “Ini merupakan hunian inden dan tiga unit yang dipesan. Sekarang lahannya sedang dilakukan pemerataan. Setelah itu, proses pembangunan dimulai,” katanya.

Kata dia, Serang City sengaja membuka lahan baru sehingga ada alternatif hunian bagi konsumen. “Ada pilihan hunian dengan harga yang terjangkau bagi konsumen,” katanya. (RB/skn/dwi)